"Tuhan memberimu dua telinga, tapi kau selalu mendengar sesuatu dari telinga kanan saja. It is not fair”sindir TELINGA KIRI ke WILL SMITH *memejamkan mata* (quote : YISSA LUTHANA) (Photos : Will Smitt) (Filosofi : jangan hanya mendengar dari satu sumber saja untuk suatu masalah, karena lebih baik mendengar dari dua arah, agar tak terjadi ketimpangan hati, ketidakadilan dalam mengambil keputusan, kebimbangan, kegalauan, dan penyesalan)

Mungkin aku buta, aku bisa membedakan antara hitam dan putih, karena aku melihat menggunakan hati by YISSA LUTHANA (mengajak kita semua untuk lebih sering menggunakan dan mendengarkan apa kata hati)

Aku yang buta, tapi kau yang tidak bisa mengenal warna by YISSA LUTHANA (menyindir siapapun yang tidak bisa menghargai perbedaan suku, agama, ras, dan negara)

Batu sebesar itu saja bisa pecah, apalagi masalah (Yissa Luthana) Filosofi bahwa seberat apapun masalahmu pasti bisa terpecahkan (mengajarkan optimisme dalam menghadapi masalah)

Hidup adalah sepeda, hanya dia yang mau mengayuh dan memutar rodanya yang bisa menjalankannya

Cinta itu abstrak, tak berbentuk. Terkadang, kita menyebut orang yang mencintai batu, gunung, pohon, uang, kekuasaan, sesuatu yang "tak semestinya" itu adalah orang gila. Tidak, mereka tidak gila. Kita saja yang kurang memahami bentuk cinta yang memang tak berbentuk.

ada yang tahu apa jenis kelamin "Cinta"? Ehm, bila tidak bisa menjawabnya, pasti anda setuju donk dengan istilah "cinta tidak memiliki gender" karena sejatinya yang berhubungan dengan gender adalah "sex"

usia hanya angka yang mendefinisikan berapa lama kita hidup di dunia, tapi cinta, kita tak pernah tahu kapan dia lahir dan kapan dia mati karena CINTA TIDAK MEMILIKI USIA

Saat kau membenci nasibmu, ada yang tak seberuntung dirimu

mereka sedang kelaparandan

dan gadis kaya ini sedang galau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s