1. The Hen Nabi of Leeds, 1806
Sejarah telah banyak contoh orang yang telah menyatakan bahwa kedatangan Yesus Kristus sudah dekat, tetapi mungkin tidak pernah ada seorang utusan asing daripada ayam di kota Leeds Inggris pada tahun 1806. Tampaknya ayam mulai bertelur di mana frase “Kristus akan datang” ditulis. Sebagai berita ini menyebar mukjizat, banyak orang menjadi yakin bahwa hari kiamat sudah dekat – sampai ayam lokal aneh sebenarnya melihat peletakan salah satu telur kenabian dan menemukan seseorang telah menetas tipuan.
2. The Milleris, April 23, 1843
Seorang petani New England bernama William Miller, setelah beberapa tahun penelitian yang sangat cermat Alkitab, menyimpulkan bahwa waktu Allah dipilih untuk menghancurkan dunia bisa meramalkan dari interpretasi literal yang ketat dari Alkitab. Saat ia menjelaskan kepada siapa saja yang mau mendengarkan, dunia akan berakhir beberapa waktu antara 21 Maret 1843 dan 21 Maret 1844. Ia berkhotbah dan dipublikasikan cukup untuk akhirnya memimpin ribuan pengikut (dikenal sebagai Milleris) yang memutuskan bahwa tanggal yang sebenarnya adalah April 23, 1843. Banyak dijual atau menyerahkan harta mereka, dengan asumsi mereka tidak akan diperlukan, meskipun saat tanggal 23 April tiba (tapi Yesus tidak) dan kelompok yang akhirnya bubar-sebagian dari mereka membentuk apa yang sekarang Advent Hari Ketujuh.
3. Mormon Armageddon, 1891 atau sebelumnya
Joseph Smith, pendiri gereja Mormon, disebut pertemuan para pemimpin gereja di Februari 1835 untuk memberitahu mereka bahwa dia telah berbicara dengan Tuhan baru-baru ini, dan selama percakapan mereka ia mengetahui bahwa Yesus akan kembali dalam 56 tahun ke depan, setelah Akhir kali akan dimulai segera.
4. Komet Halley, 1910
Pada tahun 1881, seorang astronom ditemukan melalui analisis spektral yang ekor komet termasuk gas mematikan yang disebut sianogen (terkait, sebagai imples nama, untuk sianida). Ini hanya lewat bunga sampai seseorang menyadari bahwa Bumi akan melewati ekor komet Halley pada tahun 1910. Apakah semua orang di planet ini dimandikan dalam gas beracun mematikan? Itulah spekulasi dicetak ulang pada halaman depan “New York Times” dan surat kabar lainnya, menghasilkan panik meluas di seluruh Amerika Serikat dan luar negeri. Akhirnya ilmuwan bahkan berkepala menjelaskan bahwa ada tidak perlu takut.
5. Pat Robertson, 1982
Pada bulan Mei 1980, televangelis dan pendiri Koalisi Kristen Pat Robertson banyak terkejut dan ketakutan ketika – bertentangan dengan Matius 24:36 (“Tidak ada yang tahu tentang hari atau jam, tidak bahkan malaikat-malaikat di sorga …”) ia memberitahu nya” 700 Club “acara TV pemirsa di seluruh dunia bahwa ia tahu kapan dunia akan berakhir. “Saya menjamin Anda pada akhir tahun 1982 akan menjadi penghakiman pada dunia,” kata Robertson.
6. Heaven’s Gate, 1997
Ketika komet Hale-Bopp muncul pada tahun 1997, muncul rumor bahwa pesawat alien mengikuti komet – ditutupi, tentu saja, oleh NASA dan komunitas astronomi. Meskipun klaim itu dibantah oleh para astronom (dan dapat disangkal oleh siapa saja dengan teleskop yang baik), desas-desus yang dipublikasikan di radio paranormal acara Art Bell bicara “Coast to Coast AM.” Klaim ini mengilhami San Diego kultus UFO yang bernama Heaven’s Gate untuk menyimpulkan bahwa dunia akan segera berakhir. Dunia memang akhir bagi 39 anggota kultus, yang bunuh diri pada tanggal 26 Maret 1997.
7.Nostradamus Agustus 1999
Tulisan-tulisan sangat dikaburkan dan metafora Michel de Nostrdame telah tertarik orang selama lebih dari 400 tahun. Tulisan-tulisannya, akurasi yang sangat bergantung pada interpretasi yang sangat fleksibel, telah diterjemahkan dan kembali diterjemahkan dalam lusinan versi yang berbeda. Salah satu yang paling terkenal kuatrain membaca, “Tahun 1999, bulan ketujuh / Dari langit akan datang raja besar teror.” Banyak Nostradamus
penggemar tumbuh khawatir bahwa ini adalah visi menentukan prognosa terkenal tentang Armageddon.
8. Y2K, 1 Januari 2000
Ketika abad terakhir menarik untuk dekat, banyak orang tumbuh khawatir bahwa komputer bisa membawa tentang hari kiamat. Masalahnya, pertama diungkapkan pada awal tahun 1970, adalah bahwa banyak komputer tidak akan dapat membedakan antara tahun 2000 dan 1900 tanggal. Tidak ada yang benar-benar yakin apa yang akan dilakukan, namun banyak menyarankan masalah bencana mulai dari pemadaman besar untuk bencana nuklir. penjualan Gun melompat dan survivalists bersedia untuk tinggal di bunker, tapi milenium baru dimulai dengan hanya beberapa gangguan.
9. 5 Mei 2000
Dalam hal Y2K bug tidak melakukan kita dalam, bencana global diyakinkan oleh Richard Tak seorang pun, penulis buku 1997 “2000/05/05 Ice:. Disaster Ultimate” Menurut salah satu Tidak, massa es Antartika akan tiga kilometer tebal oleh 5 Mei 2000 – tanggal di mana planet akan sejajar di langit, entah bagaimana menghasilkan kematian es global (atau setidaknya banyak penjualan buku). Mungkin pemanasan global terus zaman es di teluk.
10. Departemen Gereja Jahweh, Fall 2008
Menurut Menteri Gereja Tuhan Ronald Weinland, akhir zaman adalah pada kita – lagi. 2006 Buku “2008: Final Allah-Saksi” menyatakan bahwa ratusan juta orang akan meninggal, dan pada akhir tahun 2006, “akan ada waktu maksimum dua tahun yang tersisa sebelum dunia akan terjun ke waktu terburuk dari semua sejarah manusia. Pada musim gugur 2008, Amerika Serikat akan telah runtuh sebagai kekuatan dunia, dan tidak ada lagi sebagai bangsa merdeka. ” Sebagai catatan buku, “tempat Ronald Weinland reputasinya di jalur sebagai nabi akhir zaman Allah.”

itulah prediksi kiamat yang gagal….. sebagai umat yang taat beragama kita wajib mempercayai akan hari kiamat tetapi jangan mudah percaya pada suatu ramalan. karena ALLAH SWT adalah tuhan yang maha tahu……

About Khamir_Yeast

Pengajar dan Penulis Independen, Penyayang Kucing, Karakter : Humoris tapi Gampang Tersinggung, Agak temperamental dan cepat emosi, Cepat memaafkan, Lebih suka menganalisa sebelum berkomentar, Bersahabat tapi gak suka dengan orang yang Lebay. Suka makanan yang pedas. Hobi melukis, berenang, dan memasak. Moto Hidup : BATU saja bisa PECAH apalagi MASALAH ....

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s