Jam malam karbohidrat berarti tidak ada nisi, roti, pasta, kentang, atau sereal setelah jam 5 sore untuk makan malam. Anda bisa makan karbohidrat saat sarapan, makan siang, dan camilan, tetapi tidak setelah jam 5 sore. Tak perlu panik: Anda tidak akan merasa lapar karena ada banyak makanan mengenyangkan yang bisa Anda makan. Untuk makan malam, Anda bisa memilih berbagai makanan yang bergizi termasuk daging tanpa lemak dan ikan, buah, sayuran, polong-polongan, olahan susu, dan lemak esensial. Anda akan menemukan resep-resep lezat dan mudah di Bab 9. Sekali sudah terbiasa dengan jam malam karbohidrat saya, Anda akan segera melihat betapa mudahnya menukar beberapa makanan favorit Anda.

Mengapa Jam Malam Karbohidrat Ampuh?
Jam Malam Karbohidrat bukanlah sebuah alat. Juga bukan mengatakan bahwa karbohidrat buruk bagi Anda. Jam Malam Karbohidrat melakukan tiga hal esensial yang membantu Anda menurunkan berat dan mcrampingkan tubuh dengan sederhana dan mudah:
1. Membantu Anda mendapatkan gizi yang lebih seimbang.
2. Membantu Anda mengurangi kalori tanpa harus berusaha terlalu keras!
3. Mengurangi kembung yang tidak nyaman.

Lembaga Administrasi Makanan dan Obat Amerika baru-baru ini melaporkan bahwa sekarang orang mengkonsumsi jauh lebih banyak kalori dibandingkan dua puluh tahun yang lalu, dan tambahan kalori ini berasal dari karbohidrat. Schap kelebihan kalori yang Anda konsumsi akan diubah dan disimpan sebagai lemak tubuh jika tidak dibakar melalui peningkatan kegiatan fisik. Hanya dengan mengurangi karbohidrat setelah jam 5 sore, otomatis Anda terbantu mengurangi asupan kalori tanpa harus terus-menerus menghitung kalori, dan tetap bisa menikmati beberapa karbohidrat penting di saat sarapan dan makan siang. Selain itu, mengkonsumi lebih banyak protein akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama.

Pelaksanaan Jam Malam Karbohidrat juga akan membantu Anda mendapatkan gizi yang lebih seimbang. Anda bukan saja akan mendapatkan vitamin dan mineral esensial dari buah dan sayuran pada makan malam, Anda juga terbantu mendapatkan lima porsi buah dan sayuran per hari seperti yang dianjurkan. Intinya seluruh program ini dirancang untuk mengoptimalkan gizi tanpa Anda sadari.

Rasa kembung yang berkurang adalah salah satu manfaat tercepat yang bisa Anda dapatkan dengan Jam Malam Karbohidrat. Makan karbohidrat setelah jam 5 sore bisa menyebabkan kembung yang tidak nyaman karena beberapa hal:

Ketika tubuh mencerna karbohidrat, karbohidrat dipecah menjadi glukosa dan disimpan dalam bentuk glikogen di dalam otot atau diubah menjadi lemak dan disimpan dalam sel-sel lemak. Tubuh Anda cenderung menyimpan karbohidrat bertepung ini sebagai glikogen, yang harus diimhangi dengan menyimpan tiga unit air untuk setiap unit glikogen. Hasil akhirnya adalah kembung, perut menggembung dan pakaian yang menjadi sesak.

Kembung juga dapat terjadi karena perut kosong terlalu lama. Ketika tubuh memperoleh makanan, sistem pencernaan Anda terkejut, mengakibatkan aliran enzim yang berlebihan dan mengganggu keseimbangan pH dari sistem pencernaan. Jadi, yang dirasakan adalah rasa tidak nyaman di perut.

Kembung juga bisa terjadi hanya karena Anda makan terlalu banyak dan terlalu cepat. Salah satu alasan orang makan terlalu banyak adalah karena sangat lapar. Ketika mereka mulai makan, tubuh tidak mempunyai kemampuan untuk mencatat kapan is sudah kenyang sehingga terciptalah perasaan terlalu kenyang.
Program makan Jam Malam Karbohidrat akan membereskan masalah kembung. Program ini telah dirancang sehingga Anda tidak akan terlalu lama tanpa makan. Tingkat energi Anda akan tetap tinggi karena asupan kalori tersebar lebih merata, dan memberi energi pada tubuh ketika tubuh membutuhkannya. lni berarti Anda akan membakar lebih banyak kalori ketika berolahraga. Banyak orang tidak percaya mereka tidak lagi menginginkan biskuit dan kudapan olahan yang bergula. Jika menjalani program ini, saya yakin Anda juga akan merasakan manfaatnya.

About Khamir_Yeast

Pengajar dan Penulis Independen, Penyayang Kucing, Karakter : Humoris tapi Gampang Tersinggung, Agak temperamental dan cepat emosi, Cepat memaafkan, Lebih suka menganalisa sebelum berkomentar, Bersahabat tapi gak suka dengan orang yang Lebay. Suka makanan yang pedas. Hobi melukis, berenang, dan memasak. Moto Hidup : BATU saja bisa PECAH apalagi MASALAH ....

One response »

  1. halojakarta says:

    menrut sma tipes yg d.ats membwa manfaat yg positif untk orng yg tdak mau gemuk…
    i like itu
    thx..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s