ALMA de AMOR by YISSA LUTHANA

ALMA de AMOR … Jiwa Sang Pecinta

Bercerita tentang misteri cincin  Alma De Amor.

Alma dan Roma adalah musuh bebuyutan sejak mereka masih belia. Saat dewasa, mereka masih bersaing. Masing-masing ingin menjadi pemenang dan menjadikan satunya pecundang. Ketika Alma dilamar Andra, anak seorang konglomerat, Roma pun mengencani Jessica, kakak perempuan Andra. Persaingan mereka pun semakin sengit. Hingga kejadian paling misterius yang pernah ada itu terjadi.

Ketika mereka berempat berlibur di kota Paris, Andra mengajak Alma, Jessica dan Roma mendatangi Achetez Tous Vos Stores, sebuah toko perbelanjaan yang menjual cinderamata. Di sana, Andra memilihkan cincin untuk Alma. Iri, Roma pun memilihkan cincin sepasang untuk Jessica. Tak sadar , cincin yang dipilih Andra untuk Alma adalah pasangan dari cincin yang dipilih Jessica untuk Roma karena motif dan bentuk dua pasang cincin itu hampir sama. Mereka juga tak mengetahui kalau cincin yang dipakai Alma dan Roma itu namanya Alma De Amor (Jiwa Sang Pecinta). Ada sejarah mengerikan dari cincin itu yang tak mungkin diceritakan penjualnya.

Setelah kembali ke Hotel Vortelle, Alma dan Roma yang sudah mengenakan cincin Alma De Amor, beristirahat di kamarnya masing-masing. Tidak ada keanehan yang terjadi. Mereka pun tertidur pulas di tempat tidur mereka. Lalu mentari pagi menyambut hangat. Alma dan Roma terbangun. Dan apa yang terjadi? Alma melihat Roma tidur telanjang di sebelahnya seolah mereka sudah bercinta semalaman. Mereka juga tak lagi ada di kamar hotel Vortelle Paris, melainkan di dalam sebuah kamar yang berada di tepi danau. Roma ikut kebingungan karena tiba-tiba saja mereka seperti masuk ke dunia lain. Apalagi setelah pintu kamar mereka dibuka tiga bocah yang memanggil mereka, “Mama… Papa!”

Alma dan Roma masuk ke dunia aneh dimana mereka ditakdirkan menjadi suami istri yang sudah memiliki tiga anak, yang tinggal di Toba. Mereka hidup dalam kebingungan, namun orang-orang di sekitar mereka malah menganggap mereka gila karena tak mengingat siapapun dan mengaku bukan sebagai suami istri. Setelah menyelidiki kasus anehnya, Alma dan Roma sadar kalau semua itu bersumber dari cincin kutukan  Alma De Amor yang mereka kenakan. Cincin itu bisa mereka kenakan, tapi tidak bisa mereka lepas tanpa membaca manteranya. Mantera itu dipegang oleh pemiliknya yang bernama Roman Followan yang sudah kembali ke Marseile Prancis Selatan setelah Alma Samosir, istrinya yang asli Toba meninggal dunia karena penyakit Kanker. Demi melepas kutukan itu, mau tidak mau Alma dan Roma memboyong ketiga anak “fiksi”nya menjelajahi Prancis Selatan untuk mencari Roman.

Inti dari cerita ini adalah perjalanan unik mereka. Banyak cerita lucu, unik, dan romantis yang dialami Alma dan Roma bersama ketiga anak “fiksi” nya. Di kehidupan nyata, Alma dan Roma adalah sepasang kucing dan anjing yang terus bersaing. Namun di kehidupan aneh karena kutukan cincin ALMA DE AMOR, mereka menjadi sepasang suami istri dari tiga orang anak. Akankah persaingan dan permusuhan Alma dan Roma itu berubah menjadi cinta karena mereka bisa saling dekat dan mengenal satu sama lain? Lalu ketika cinta itu tumbuh, dan mereka berhasil menemukan Roman sang pemilik mantera, akankah mereka rela melepas cincin ALMA DE AMOR, dan kembali ke dunia nyata? Alma dan Roma dilanda dilema di bagian akhir cerita, karena mereka sudah terlanjur menyayangi ketiga anak fiksinya. Tak hanya itu, mereka berdua juga saling jatuh cinta. ALMA DE AMOR benar-benar menyihir setiap pemakainya menjadi JIWA SANG PECINTA.

Temukan juga jawaban, kenapa ALMA DE AMOR mengutuk setiap pemakainya ke dunia FIKSI? Misteri apa di balik itu semua?

ALMA DE AMOR …. coming soon 2011

About Khamir_Yeast

Pengajar dan Penulis Independen, Penyayang Kucing, Karakter : Humoris tapi Gampang Tersinggung, Agak temperamental dan cepat emosi, Cepat memaafkan, Lebih suka menganalisa sebelum berkomentar, Bersahabat tapi gak suka dengan orang yang Lebay. Suka makanan yang pedas. Hobi melukis, berenang, dan memasak. Moto Hidup : BATU saja bisa PECAH apalagi MASALAH ....

Comments are closed.