Nasi sudah menjadi bubur, tapi bubur masih bisa dimakan

Mungkin aku orang tersial sedunia soal notebook, dua kali beli notebook, semuanya rusak di bagian monitornya …. layarnya kedip-kedip dan terbelah menjadi tiga layout … setiap lihat, orang pasti gak betah. bikin mata sakit. Waktu pengen beli lagi, kebetulan ada yang mau beliin, eh aku mencoba mensinetronkan kesialanku ini Kali aja Tuhan pengen aku sabar dan menerima keadaan notebook “cacat” ini apa adanya. Ok lah….. akhirnya aku tunda beli laptop baru. Masih bertahan dengan laptop lama, meski layar LCD nya cacat. Kebetulan ada komputer PC lawas ku yang masih bisa digunakan. eh gak tahunya, beberapa hari kemudian, itu komputer PC rusak juga. PC nya yang rusak paraaaah banget, kaya orag kena kanker + HIV AIDS gak bisa disembhin deh pokoknya hahaha. Nah yang gak rusak dr komputer aku tuh monitor TV nya. Wah wah wah, aku ketawa waktu itu. Kayanya jodoh banget deh. Laptopku yang rusak monitornya, dan komputerku yang rusak PC nya tapi monitornya baik2 aja. akhirnya, muncul ide untk menggabungkan keduanya. kabel VGA monitor kompterku kucolokkan ke VGA shocket di belakang laptopku. Nyala deh. Jadi aku menggunakan notebook/laptop bermonitorkan monitor TV untuk komputer. hahaha. aku sendiri gak tahu sebutannya apa nih. yang pasti. aku mulai menerima keadaan yang menurut sebagian orang “rusak” gak bisa dipakai, langsung dituker aja ama yang baru. Enggak, aku mulai buang paradigma “mudah berpaling” seperti itu. Kita bersabar aja, pasti nanti akan ada jalan keluarnya. Bkankah meski nasi sudah menjadi bubur, tapi bubur masih bisa dimakan?

About Khamir_Yeast

Pengajar dan Penulis Independen, Penyayang Kucing, Karakter : Humoris tapi Gampang Tersinggung, Agak temperamental dan cepat emosi, Cepat memaafkan, Lebih suka menganalisa sebelum berkomentar, Bersahabat tapi gak suka dengan orang yang Lebay. Suka makanan yang pedas. Hobi melukis, berenang, dan memasak. Moto Hidup : BATU saja bisa PECAH apalagi MASALAH ....

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s