Sebelum kasus penyanyi bersuara cowok banget “Sammy Kerispatih” upsss salah mantannya Kerispatih, dari dulu pertanyaan kenapa sich orang yang mengkonsumsi narkoba harus dipenjara? Kok gak cukup direhabilitasi aja? apa cuma buat sugesti kapok dan jera saja? (Mungkin iya…..)

Kenapa ada pertanyaan ky gitu???? Begini … kan orang yg mengkonsumsi narkoba itu gak merugikan siapa2 selain dirinya sendiri … jadi kalau dirinya sendiri merasa gak keberatan kalau dirinya merusak dirinya sendiri, terus siapa yang harus menuntut dan dituntut? Negara? Emangnya negara memelihara dia sejak lahir brojol? enggak …. anak fakir miskin dan anak terlantar aja jarang dipelihara negara ..hahaha (cuma koruptor aja yang diperkaya nega) upsss. balik ke laptop…. Maka dari itu, cara teradil dan masuk akal ialah mengirimnya ke panti rehabilitasi … serahkan ke keluarganya, nah kalau gak punya keluarga, didampingi psikolog di sana… kayaknya lebih adil gitu … darpada di penjara, terus ditanyain samaa napi disono:
“Kenapa loh dipenjara?”
“Pake narkoba.”
“Lo mati gak?”
“Gak?”
“Terus siapa yang mati?”
“Gak tahu.”
“Nah loh, terus ngapain loh dipenjara?”
“Gak tahu.”
Hahahahahahaha

*****
Nah yg patut dipenjara tuh yang ngedarin narkobanya aja…. hukum mati aja … emang sih, kalau gak ada yang makai narkoba, pasti enggak ada yang jual narkoba …. tapi bisa juga loh dibalik, kalau gak ada yang jual narkoba, pasti enggak akan ada yang make narkoba…..

About Khamir_Yeast

Pengajar dan Penulis Independen, Penyayang Kucing, Karakter : Humoris tapi Gampang Tersinggung, Agak temperamental dan cepat emosi, Cepat memaafkan, Lebih suka menganalisa sebelum berkomentar, Bersahabat tapi gak suka dengan orang yang Lebay. Suka makanan yang pedas. Hobi melukis, berenang, dan memasak. Moto Hidup : BATU saja bisa PECAH apalagi MASALAH ....

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s